Sekolah KAMI

Sekolah KAMI
Sekolah KAMI (Komunitas Anak Miskin) atau yang akrab disebut sekolah rakyat, terbentuk sejak tahun 2007. bergerak pada isu pendidikan. sekolah ini mendampingi anak-anak pemulung yang terletak di pintu nol politeknik belakang workshop Unhas. anak-anak disana berusia dari 7-12 tahun. beberapa diantaranya masih buta baca dan tulis. Saat ini kami sedang memanajemen kembali sekolah tersebut dengan mengumpulkan volunter, membuat metode pembelajaran baru, perbaikan sekolah dan penyediaan kebutuhan belajar. Kepada teman-teman yang ingin membantu seperti menyumbang buku tulis, alat tulis, buku cerita, ataupun bahan bacaan untuk anakanak yang berkaitan dengan seni, olahraga, lingkungan, budaya, agama dll, dapat menghubungi di nomor 085299256350 [Ana]. Terima Kasih. ^_^

Minggu, November 30, 2008

Unforgetable Moment at Surabaya..



ni lg coffee break,,, foto dulu,deh... ( Lia yg jas biru tua, and intan yang jas biru muda,, yg di tengah siapa,ya??? yg pastinya delegasi UNHAS,,, katanya namanya ANA.. ^-^, cemangat!!! BUKTIKAN MERAHMU!!!)



uuu... Liat apaan,tuh??? ni lokasinya di depan asrama... sebelum brangkat city tour...



Lokasi foto : MUSEUM TARUNA AKABRI BAGIAN LAUT, Surabaya.
coba baca tulisan yang terukir di batu bawah kapal... ni tulisannya;

-dEngan semboyan "Merdeka atau Mati" , pada tanggal 28-1-1947 pasukan markas pertahanan A.I.R.L XI daerah III Pangkalan seberang telah mengadakan Ekpedisi Laut ke Sulawesi Selatan dalam rangka konsolidasi kesatuan angkatan laut di Luar Jawa

Perahu inilah merupakan saksi dan sebagai bukti sarana lintas laut tanpa menunggu bantuan dari luar, hanya dengan modal ;
"PERCAYA PADA DIRI SENDIRI"
tugas Negara dapat dilaksanakan.-

Luar biasa,ya... semangat para pahlawan kita terdahulu patut kita contoh...


ini dia... slogannya kota SURABAYA... - ikan SURA dan BUAYA... keren,juga...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

indahnya kebersamaan.. HOLISTIC '07 -Ners UNHAS 2007

indahnya kebersamaan.. HOLISTIC '07 -Ners UNHAS 2007
I Love You All,my friends... Saya bersyukur bisa mengenal kalian...

Words of Wisdom / kata - kata bijak hari ini... "semangat,ana!"

"Bahagia Ada Pada Jiwa Yang Bersyukur"_"Buka mata, Buka hati dan Buka Pikiran"_"Allah Slalu Dekat"

My Encylopedia

National Geographic POD

Quotation of the Day

Ners,, Gue Bangets!!!

Ners,, Gue Bangets!!!
Bekerja dengan Hati !!!

Proud to be a Nurse

Proud to be a Nurse
I luv being a Ners!!! Registered Nurse!!! Yuk,, blajar mencintai profesi kita nantinya,, skarang dan akan datang,, tak kan pudar.. Teriakkan,"Saya Bahagia Menjadi NeRs!!! Saya cInta ProfesI iNi...!!! Citra Ners Harus semakin BAik karena Keberadaan saYa dan teMan-teMan...!!! Menjadi Ners adalah Panggilan Hidup!!! Syala,la,la..."

BBC News

NASA Image of the Day

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Adorable Babies.. lucunya,ade'ku!...

Einstein Quote of the Day (Pesan dari eyang Einstein Hari ini...)