Sekolah KAMI

Sekolah KAMI
Sekolah KAMI (Komunitas Anak Miskin) atau yang akrab disebut sekolah rakyat, terbentuk sejak tahun 2007. bergerak pada isu pendidikan. sekolah ini mendampingi anak-anak pemulung yang terletak di pintu nol politeknik belakang workshop Unhas. anak-anak disana berusia dari 7-12 tahun. beberapa diantaranya masih buta baca dan tulis. Saat ini kami sedang memanajemen kembali sekolah tersebut dengan mengumpulkan volunter, membuat metode pembelajaran baru, perbaikan sekolah dan penyediaan kebutuhan belajar. Kepada teman-teman yang ingin membantu seperti menyumbang buku tulis, alat tulis, buku cerita, ataupun bahan bacaan untuk anakanak yang berkaitan dengan seni, olahraga, lingkungan, budaya, agama dll, dapat menghubungi di nomor 085299256350 [Ana]. Terima Kasih. ^_^

Selasa, Desember 16, 2008

Bila Aku Jatuh Cinta


Allahu Rabbi,
bila suatu saat aku jatuh cinta,
jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang..
hingga membuat lalai akan adanya engkau...
Allahu Rabbi,
bila suatu saat aku jatuh cinta,
penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas..
biar rasaku pada-Mu tetap utuh...
Allahu Rabbi,
izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta,
pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu..
dan membuatku semakin mengagumi-Mu...

Allahu Rabbi,
bila suatu saat aku jatuh hati,
pertemukanlah kami..
berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu...
Allahu Rabbi,
pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati..
jangan pernah kau palingkan wajah-Mu dariku...
anugerahkanlah aku cinta-Mu...
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu...
Amin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

indahnya kebersamaan.. HOLISTIC '07 -Ners UNHAS 2007

indahnya kebersamaan.. HOLISTIC '07 -Ners UNHAS 2007
I Love You All,my friends... Saya bersyukur bisa mengenal kalian...

"Bahagia Ada Pada Jiwa Yang Bersyukur"_"Buka mata, Buka hati dan Buka Pikiran"_"Allah Slalu Dekat"

Ners,, Gue Bangets!!!

Ners,, Gue Bangets!!!
Bekerja dengan Hati !!!

Proud to be a Nurse

Proud to be a Nurse
I luv being a Ners!!! Registered Nurse!!! Yuk,, blajar mencintai profesi kita nantinya,, skarang dan akan datang,, tak kan pudar.. Teriakkan,"Saya Bahagia Menjadi NeRs!!! Saya cInta ProfesI iNi...!!! Citra Ners Harus semakin BAik karena Keberadaan saYa dan teMan-teMan...!!! Menjadi Ners adalah Panggilan Hidup!!! Syala,la,la..."